Aplikasi Password Manager Terbaik, Intip Password Wifi tetangga Anda

Begitu banyak pilihan pplikasi manager password, untuk keamanan perangkat android anda.  Nah, disini 1Password adalah Password Managger Terbaik  Untuk Android.  1Password menampilkan semua fitur yang kita harapkan dari aplikasi semacam ini: enkripsi 256 bit AES, pembuatan kata kunci, keamanan sidik jari, penyimpanan untuk semua jenis informasi dan sinkronisasi lintas perangkat; Semua dengan keyboard Android yang diimplementasikan dengan baik yang memungkinkan Anda dengan cepat memasukkan rincian login dan kata sandi dari penyimpanan aman Anda. namun begitu Aplikasi Ini Belum Dapat Digunakan untuk mengetahui Password wifi, Untuk Membaca tutorial maupun tips mengintip password wifi silahkan klik link berikut. Dalam artikel tips tersebut anda akan diajarkan dengan cepat trik mengetahui password jaringan wifi

1Password menjadi sangat hebat saat Anda membayar untuk mengupgrade dari versi gratis. Untuk $ 2,99 per bulan atasu sekitar Rp. 39.000 (ditagih setiap tahun) 1Password menyimpan semua informasi aman Anda disinkronkan di seluruh perangkat dan Anda tidak perlu mengonfigurasi sesuatu. Anda juga dapat meningkatkan versi ke rencana Keluarga atau Tim untuk berbagi informasi penting antara beberapa pengguna 1Password.

Intinya: 1Password tidak murah, tapi sudah pasti yang paling mudah digunakan dan kebanyakan password manager berfitur lengkap tersedia.

Satu hal lagi: Bagi tim atau keluarga yang perlu berbagi password dengan mudah dan aman, 1Password jelas merupakan pilihan terbaik.

MENGAPA 1PASSWORD ADALAH YANG TERBAIK?

Anda mendapatkan semua yang anda butuhkan dengan layanan tunggal di 1Password.

1Password telah menjadi standar untuk aplikasi password manager lintas platform, dan itu dimulai bagi sebagian besar dari kita dengan aplikasi Android. Aplikasi ini dirancang dengan baik dan menerapkan semua fitur yang kita inginkan. Itu berarti Anda mendapatkan cara mudah untuk menyimpan login dan kata sandi, namun juga informasi pribadi lainnya dan catatan dengan aman. Semuanya diamankan dengan enkripsi top-end dan disinkronkan di semua perangkat Anda – ponsel, tablet, dan komputer – tanpa penyiapan tambahan.

Aplikasi ini menawarkan login sidik jari satu sentuhan untuk perangkat yang kompatibel, dan juga menawarkan keyboard yang memungkinkan Anda dengan cepat memasukkan informasi masuk ke aplikasi tanpa mengalihkannya ke aplikasi 1Password penuh. Sederhana saja, dan itu bekerja sesuai harapan.

Bagi banyak orang, 1Password adalah pilihan terbaik hanya karena ia menawarkan pengalaman multi-pengguna terbaik yang ada saat ini. Untuk $ 4,99 atau sekitar Rp. 65.000 per bulan, semua orang di keluarga Anda dapat berbagi password dan akses ke informasi spesifik dari anggota keluarga lainnya, yang sangat berharga bagi beberapa orang. Tim 1Password melakukan hal yang sama, namun untuk bisnis yang perlu menyimpan dan berbagi sejumlah besar kata sandi.

Untuk hanya individu, 1Password berharap Anda akan memilih paket pribadi seharga $ 2,99 atau sekitar Rp. 39.000 yang menawarkan sinkronisasi lintas perangkat otomatis, akses web dan tentu saja pembaruan reguler. Masih ada pilihan untuk membayar dimuka untuk lisensi aplikasi individual untuk 1Password, namun Anda kehilangan sinkronisasi otomatis dan dukungan web, yang tentu saja merupakan dua fitur utama dari apa yang membuat 1Password begitu hebat.

Dengan aplikasi sederhana dan hebat serta pilihan berbagi yang bagus antara keluarga atau tim besar, 1Password benar-benar melakukan semuanya – dan harganya sangat mahal.Bagaimana menurut anda? Pentingkah aplikasi ini untuk Android kesayangan anda? semoga bermanfaat.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.