Edit Foto Dengan Cepat Tanpa Photoshop Di Android

Anda mungkin salah satu penggemar foto selfie? Anda tentunya ingin hasil foto tsb terlihat cantik dan keren, terutama bila Anda adalah seorang wanita. Foto yang cantik akan lebih meningkatkan rasa percaya diri terutama bila mau di-share di sosial media. Namun kadang hasil foto berbeda dengan harapan, mungkin karena kamera ponsel yang kurang mumpuni atau wajah Anda yang kurang terawat. Namun kini masalah itu dapat diatasi dengan banyaknya para pengembang aplikasi editing foto. Salah satu cara membuat foto lebih cantik dapat dilakukan dengan meggunakan aplikasi android gratis “BeautyPlus” tanpa perlu melakukan import gambar terlebih dahulu ke komputer lalu melakukan editing manipulasi photo menggunakan photoshop

Anda pasti sering melihat berbagai  macam pose foto selfie di situs media sosial, atau mungkin Anda sendiri juga sering melakukannya. Selfie sangat umum  dilakukan oleh banyak orang, khususnya oleh wanita. Secara umum memang wanita lebih suka melakukan pose menarik dan berfoto selfie jika dibandingkan dengan pria, dan entah berapa juta foto selfie wanita di berbagai situs  dan media sosial. Untuk  mendapatkan hasil selfie yang bagus, Tidak jarang orang yang mengunduh berbagai macam aplikasi yang mudah digunakan.

BeautyPlus – Magical Camera merupakan aplikasi editing foto gratis untuk Android, yang dapat memberikan perubahan kecil pada foto Anda sehingga akan membuat foto tersebut jauh lebih indah. BeautyPlus – Magical Camera dengan desain menarik berwarna pink versi terbaru 4.0.0 yang diterbitkan oleh Commsource NT pada tanggal 29 April 2015 ini banyak diminati oleh para pengguna handset paltform Android terutama kaum hawa yang hobi dengan berfoto

Aplikasi android “BeautyPlus Magical Camera” merupakan aplikasi no. 1 untuk membuat foto lebih cantik di Jepang, Korea, Taiwan, Thailand, dan Malaysia. Dengan hasil review 4,3 (dari 5), aplikasi ini telah digunakan oleh dari 30 juta penggunanya. Cara membuat foto lebih cantik dengan aplikasi BeautyPlus ini cukup mudah, hanya dengan beberapa langkah saja:

  1. Download aplikasi android “BeautyPlus” di Google Play Store
  2. Instal aplikasi “BeautyPlus” di ponsel android
  3. Buka aplikasi, pilih “self potrait” untuk membuat foto lebih cantik langsung dari kamera, atau pilih “beautify”’ untuk membuat foto lebih cantik dari hasil foto yang telah ada.

Itulah cara membuat foto lebih cantik dengan aplikasi BeautyPlus. Cukup mudah bukan?


Tapi tak hanya 2 fitur aplikasi editing foto di atas saja yang ditawarkan, namun ada fitur lain yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto lebih cantik, seperti:

  • Edit: untuk meng-crop foto dan rotasi tampilan.
  • Filters: untuk mengubah tampilan foto.
  • Skin: untuk membuat wajah lebih putih, halus, atau mengubah warna wajah menjadi lebih hangat atau sebaliknya.
  • Slimming: untuk merampingkan wajah yang gemuk.
  • Acne: untuk menghilangkan noda-noda di wajah yang mengganggu.
  • Dark-circle: untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata.
  • Brighten: untuk membuat binar pada mata agar lebih terlihat.
  • Enlarger: untuk memperbesar ukuran mata.

Dengan menggunakan cara membuat foto lebih cantik dengan aplikasi BeautyPlus di atas maka Anda akan semakin percaya diri membagikan foto hasil kreasi Anda ke teman-teman Anda menggunakan media sosial.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.